Agus New AGS, Selamat Hadir Kembali infoguyubrukun.com, Kami Nantikan Kiprahnya

Agus New AGS, Selamat Hadir Kembali infoguyubrukun.com, Kami Nantikan Kiprahnya

Semarak hobi nampaknya kurang lengkap tanpa adanya media yang bisa mengekspos seluruh kegiatan, sehingga bisa sampai dan diketahui oleh komunitas dari hobi tersebut. Media menjadi sebuah sarana untuk menyebarkan informasi tentang keberadaan sebuah kegiatan dari hobi itu sendiri.

Agus New AGS, berharap infoguyubrukun.com bisa berkiprah

Karena yang pasti, media mampu menyebarkan informasi dari sebuah agenda yang tergelar disalah satu daerah. Tanpa adanya media, maka hanya sekelompok komunitas saja yang mengetahui keberadaan dari kegiatan itu sendiri, semisal peserta, panitia dan masyarakat setempat yang kebetulan berada dekat dengan lokasi kegiatan.

Padahal dampak dari tersebarnya informasi kegiatan itu sangat luar biasa. Masyarakat yang awalnya tidak tahu menjadi tahu, apalagi jika masyarakat tersebut adalah satu komunitas, sehingga mereka akan mendukung atau pula akan hadir pada kegiatan selanjutnya. Nah, tentu ini akan memberikan manfaat yang besar.

Nah, kehadiran kembali media on line infoguyubrukun.com diapresiasi besar oleh Agus New AGS. “Saya ucapkan selamat hadir kembali media on line yang selama ini sudah menyebarkan informasi seputar hobi derkuku. Mudah-mudahan kiprahnya bisa memberikan manfaat yang selama ini kami butuhkan,” terang Agus New AGS.

Respon bagus Agus New AGS

Diharapkan kembalinya media on line ini bisa memberikan khazanah perderkukuan dan referensi informasi tentang hobi derkuku, selain kabar penting dari dalam negeri atau tanah air, terutama juga untuk informasi di luar negeri atau mancanegara yang sudah menjadi label dari media ini.

“Selama ini saya mengikuti terus informasi dari media on line infoguyubrukun.com, media ini dulu rutin menginformasikan kabar dari manca yakni Malaysia, baik kabar informasi lomba ataupun peternak disana. Makanya ini yang membuat saya sangat senang dan menyambut baik ketika ada info bahwa media ini akan kembali aktif setelah beberapa waktu lama tidak ada kabar beritanya,” sambung pria yang kini berada di Korea.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa berita manca, jangan sampai hilang karena masih banyak dekoemania yang ingin mengetahui perkembangan hobi derkuku di luar Indonesia. “Saya memberikan masukan bahwa informasi dari Malaysia, baik itu lomba ataupun berita peternak dan pelomba harus tetap ada,” harap Agus New AGS.

Agus berharap banyak dukungan untuk infoguyubrukun.com

Apalagi kabar yang didapat bahwa media on line infoguyubrukun.com kini mengalami perubahan format atau tampilan baru, sehingga lebih menarik untuk selalu dinikmati. Agus New AGS juga sangat berharap agar media ini bisa terus eksis selama hobi masih terus ada dan berjalan.

Agar apa yang menjadi keingian tersebut bisa terwujud dan terealisasi, maka harus ada dukungan dari semua pihak, baik itu pelomba, peternak, penyelenggara ataupun pihak-pihak yang masih ada hubungannya dengan hobi derkuku. Karena yang pasti ada kesinambungan atara media dan hobi serta orang-orang yang terlibat di dalamnya.

“Monggo kita dukung kehadiran media on line infoguyubrukun.com dengan cara kita, sehingga ada timbal balik yang terjadi antara media, hobi dan juga kita sebagai pelaku yang selama ini banyak berkecimpung dalam setiap kegiatan dan perkembangan dari hobi itu sendiri,” ungkap Agus New AGS.

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.