Lomba Seni Suara Alam Burung Derkuku Piala HKTI NTB CUP 2020

oleh -65 views
New AGS Bird Farm

Gelaran bertajuk Piala HKTI Cup 2020 di Lombok Timur ini patut untuk kita apresiasi penyelenggaraannya, dimana banyak Pengda -pengda sudah tidak menyelenggarrakan kelas lokal, justru di piala HKTI NTB Cup 2020 ini diselenggarakan, artinya untuk para pecinta dekoemania khususnya burung lokal masih signifikan di Bali dan Lombok ini, dan tentunya sebagai pecinta burung anggungan khususnya burung derkuku, maka layak untuk kita apresiasi keberadaannya dan pantas untuk diteruskan, mengingat satwa derkuku lokal ini biar tetap lestari dibumi Indonesia yang kita cintai ini.

Arumania Bird Farm - Sunaryo - Kediri

 

Penyelenggaraan Piala HKTI NTB Cup 2020 ini rupanya sangat banyak peminatnya, terbukti tiket baik tiket kelas Senior, Yunior dan khususnya kelas Lokal habis ludes dibanjiri para peserta, dan ini hal yang luar biasa. Hadiah maupun doorprize juga terbilang mewah, lihat saja ada : Sepeda, Lemari Es, Kompor Gas , Magig Com dan hadiah lainnya sangat mendukung para peserta untuk mengikuti lomba tersebut.

Perkembangan perderkukuan, khususnya didaerah Lombok dan Bali sangat luarbiasa signifikan kemajuannya, terbukti beberapa event secara kontinue diselenggarakan didaratan tersebut. Semenjak kepengurusan dikukuhkan beberapa waktu lalu, geliat lomba secara rutin diselenggarakan, dan ini tentunya wajib ditiru oleh Pengda-Pengda dilingkunan PPDSI lainnya dan PPDSI Pusat layak untuk memberikan apresiasinya, khususnya untuk Pengda Bali dan Lombok ini. Karena suatu organisasi bisa dibilang sukses manakala, pertama : Diadakan secara rutin lomba, (2) Dibanjiri para peserta lomba (3) menyuguhkan doorprize dan hadiah yang wah bagi pemenang lomba. Akhirnya atas nama Panitia HKTI NTB Cup 2020 mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu penyelenggaraan ini sampai tuntas, khususnya bagi para peserta yang mendatangi arena lomba.

Bersama ini urutan para pemenang lomba sbb :

DK Bird Farm - Derkuku & Puter Pelung - Tangerang

Artikel Oleh : Cak Hari

Nyunggi Wakul Bird Farm - Cak Hari - Gunung Putri- Bogor