TGR Indonesia Kelantan

TGR Indonesia Kelantan

Kerjasama TGR Indonesia – Kelantan Makin Nyata

TGR Indonesia Segera Gelar Lomba di Kelantan

Anuar Kijang M bersama panitia TGR Kelantan siap menggelar lomba

Terobosan terus dilakukan Team Guyub Rukun (TGR) Nusantara untuk mengeksiskan keberadaan team ini, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di manca negara. Negosiasi Agus Setiawan sang pimpinan TGR bersama dengan beberapa dekoemania Kota Bharu Kelantan Malaysia akhirnya membuahkan hasil.

“Alhamdulillah keinginan kita untuk bisa membangun hubungan dengan dekoemania di Kota Bharu Kelantan direpon dengan baik,” jelas Agus Setiawan yang kini berada di Bussan Korea. Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa langkah membangun komunikasi dengan mania derkuku di Kota Bharu memang sudah dilakukan sejak lama.

Bahkan Agus sang negosiator berhasil membangun TGR Kelantan yang beranggotakan dekoemania daerah setempat, semisal Anuar Kijang M dan Amran Je Ree yang merupakan satu saudara. Beberapa jago milik Agus Setiawan juga sudah lama stand by disana dan sengaja dirawat kedua saudara ini untuk dilombakan.

Tropy yang bakal diperebutkan oleh para pemenang dalam gelaran di Kelantan.

Informasi terkini adalah TGR Nusantara dan TGR Kelantan akan melakukan kolaborasi untuk menggelar lomba. “Memang benar kami dari TGR Nusantara (Indonesia, red) akan menggelar lomba di Kelantan,” lanjut Agus Setiawan. Bertajuk Pertandingan Seni Suara Burung Terkukur 2018, even ini akan digelar pada Sabtu 10 Maret 2018 di lokasi BON KG Tini Kota Bharu Kelantan Malaysia.

“Iya, Pak Agus mau buat lumba terkukur di Kota Bharu, saya yang suruh kerjakan semuanya,” terang Anuar Kijang M yang dihubungi via whatsapp. Bahkan Anuar mengaku senang ketika diberikan mandate oleh Agus untuk merealisasikan rencana tersebut. “Saya sudah hubungi rekan-rekan lain dan mereka mendukung acara ini,” lanjut Anuar.

Deretan Trophy yang sudah dipersiapkan panitia untuk dibagikan bagi para juara.

Dengan tiket sebesar RM40.00, atau setara dengan Rp 139 ribu, acara akan dimulai tepat pukul 09 pagi waktu setempat. Kategori yang akan dilombakan meliputi Kelas A = B (campuran), Kelaas C dan Kelas Remaja. Diakui oleh Agus bahwa langkah ini sebagai cara penjajakan untuk melihat respon dekoemania di Kota Bharu dan sekitarnya terhadap gelaran ini.

Setidaknya dengan cara ini TGR Nusantara sudah bisa melakukan kegiatan yang sifatnya internasional. Beberapa persiapan sudah dilakukan untuk merealisasikan gelaran kali ini. “Saya selalu on untuk melakukan komunikasi dengan panitia di Kota Bharu. Ini saya lakukan sebagai bentuk tanggungjawab sebagai pencetus ide pelaksanaan lomba disana,” papar Agus lagi.

Trophy, hadiah, dan doorprize dan lain-lain tidak luput dari pembahasan. Menurut Agus langkah ini merupakan pertaruhan TGR Nusantara dan juga TGR Kelantan. “Kami mohon dukungan dan do’a dari rekan-rekan dekoemania tanah air agar gelaran TGR di Kota Bharu Kelantan bisa berjalan sukses dan lancer,” imbuh Agus lagi. Jika ternyata gelaran ini berjalan lancar dan sukses, maka tidak menutup kemungkinan akan ada agenda lanjutan.

Lokasi lomba yang akan digunakan sebagai ajang TGR Kota Bharu Kelantan.
administrator

Related Articles

1 Comment

Avarage Rating:
  • 0 / 10
  • New ags bf , 03/03/2018 @ 2:34 PM

    Semoga bs sukses sesuai harapan…
    Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *